Rabu, 11 Juni 2014

The Man who scared to fall in love

click...
"Cuz I want it all
 Or nothing at all
 There's nowhere left to fall
 When you reach the bottom it's now or never"

lagu ini menjadi pembuka kisah kali ini. Malam ini akan kuceritakan tentang seseorang. Seseorang yang kuramalkan masa depannya seandainya aku membenarkan kata-kata mereka. Aku tidak sedang mengarang cerita fiktif, ini mungkin benar-benar terjadi karena aku mengenal baik lelaki itu.

namanya .... (sementara tidak perlu lah kusebut namanya). Dia adalah salah satu pemuda paling menyedihkan yang pernah kukenal. Riwayat percintaannya sungguh payah. Tapi sejauh yang kukenal dia termasuk kategori lelaki lurus yang langka. Meskipun memang gak ada yg sempurna di muka bumi kecuali rokok dan lagu andra & the backbone.

mari kita mengenal lebih jauh pemuda ini. Dia sama dengan lelaki pada umumnya. Phyloginik. Pengagum kecantikan. Setidaknya begitulah tanggapanku tentang kata phylognik ini. Matanya seperti kutub yang searah dengan kecantikan. Tertarik begitu saja pada keindahan feminisme. Entah itu rambut yang berkilauan, kulit yang halus, lengkungan alis, senyuman manis atau kejernihan sepasang bola mata. Baginya tidak ada keindahan yang lebih sempurna daripada kesatuan keseluruhan keindahan wanita.

dirinya sendiri? Tidak ada yang menonjol dari pemuda ini selain ketidakmenonjolan itu sendiri.  mungkin atas alasan tersebut dia sering melakukan kekonyolan yang memalukan atas nama humor. Barangkali dia , yang ramah pikir bahwa lelaki humoris akan disenangi para gadis. Dan sekarang jadilah dia lelaki paling menonjol di organisasi karena kekonyolannya, kelucuannya dan kegilaannya.
 
maka lama-kelamaan dia pun dekat dengan hampir semua anggota organisasi itu. Entah itu bagian keuangan, bagian umum, humas dan lain-lain. Aku juga baru tahu, keterbukaan, kenetralan dan humoris bisa menjadi modal untuk menjalin hubungan yang baik dengan sesama manusia. Kurasa tidak ada satupun manusia dalam organisasi itu yang memiliki kedekatan dengan semua bagian, yang bergaul tanpa prasangka, yang tidak memilih-milih dan netral seperti dia. Oh ya, aku hampir lupa, kebencian dan prasangka adalah hal biasa dalam organisasi ini. Jadi tidak mengherankan kalau kau menemukan banyak kekacauan disini.
 
baiklah, cukup untuk memperkenalkan teman baru kita disini.
sampai jumpa dalam postingan selanjutnya..
 
AC
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar